YG ADA DI MASA KECIL

                       YG ADA DI MASA KECIL
ok bro mash inget kgk bro saat kita mash kecil ? :v pasti seru tuh wkwkk
dari mulai makanan jajanan.mainan sampai film anime/kartun yg suka nongol di tv trutama klw hari minggu :3 wah jd kangen masa kecil nih rasa y pgn kembali ke masa lalu wkk :v
 ok kali ini gw posting tntang da ada di masa kecil wkwk

Main “Hujan-hujanan”
Hujan
Nah, nih gw dulu suka bgt sam yg nama y hujan hujanan wkkk :v gw klo hujan hujanan suka sambil prosotan di depan rumh wkwk,, trs seru y lg pas lg hujan' ehh ada petirr  wakak itu langsung lari mask ke rumah sampe di marahin ibu wkwk  :v

Main Kelereng
Main-kelereng
Nah ini dia bro kelereng wkwk permainan yg melegenda di kalangan anak anak ;v  gw dulu ska main bahkan di skolah aja gw suka bawa kelereng wkwk terus kalo istirahat ya main kelereng sama temen" tp dulu gw main y ga bgitu jago jd sering kalah wkwk yg pnting seru :v

Main Petak Umpet
Petak umpet
ini nih permainan petak umpet wkwk  permainan yg seru bgt apa lagi paling enak kalo main y malem kan ga kliatan tuh bnr kgk bro? :v   tp dulu gw sering jaga soal y kulit gw putih jadi kalo malem gampang kliatan :3 wkwk nasib jaga tp yg penting seru bro :v

Anak Mas
(c) 16009265.tumblr
(c) 16009265.tumblr.com
dulu nih pas waktu kcil nih mie rasa y biasa aja ehh tp pas udah besar malah kangen n pgn makan lg :3

Cokelat Payung
 (c) sezaihtiari_tumblr.com
(c) sezaihtiari.tumblr.com
Entah apa merek cokelat ini, tetapi bentuknya payung. wkk rasa y bikin kangen bro :v

Wafer Superman
(c) ibnunurkholis
(c) ibnunurkholis.com
ini nih wafer yg bikin kangen bgt wkwk rasa y hmm enak bgt di mulut tuh legit wkwk :v  untug di daerah gw mash ada yg jual walaupun udah agak uah nyari y

Cokelat Choyo Choyo
(c) hyoubiee.blogspot
nih coklat rasa y enak , kemasan y juga menarik n coock bwt anak" hmm nih dulu coklat favorit gw bro untung y lg di daerah gw mash ada yg jual :v


permen rokok
(c) futureputri.wordpress
(c) futureputri.wordpress.com
Tenang.. ini bukan rokok berisi tembakau, ini adalah permen dengan wadah mirip rokok bro wkwk dulu gw sring bli rasa y manis sma agak asem gitu tp enak bro skarang di daerah gw udah ga ada yg jual jd kangen sma nih pemen


Permen Karet Yosan
(c) sobatngemil.wordpress
(c) sobatngemil.wordpress.com
masih inget kgk bro? :v rasa y enak n manis walaupun suka bikin batuk :v
trs jga suruh ngumpulin huruf di bungkusan y dan harus terkumpul "YOSAN" wkwk tapi nyari huruf N y kgk ketemu" :v
0 Komentar untuk "YG ADA DI MASA KECIL"

Back To Top